TBA Network News !

Directory

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
views

Menjadi Blogger Yang Bahagia

Admin | afridho
12



Mungkin dari sekian banyak pengguna internet diIndonesia kita ini tidak asing lagi atau sudah bosan dengan nama sebuah Blogger. Blogger adalah satu dari beberapa web yang menyediakan fasilitas blog gratisnya kepada seluruh pengguna Internet diseluruh Indonesia termasuk didunia. Tapi pernahkah anda seorang pengguna Blogger menghargai kerja keras dari sebuah perusahaan Blogger ini? Disini saya tidak menyuruh apa lagi memaksa anda untuk selalu setia atau kasihan kepada Blogger. Dibawah ini saya akan menceritakan beberapa pengalaman pribadi saya sebelum saya menjadi Blogger sejati hingga sampai sekarang.

Pada awalnya saya menentukan wordpress sebagai web blog yang akan saya gunakan, waktu demi waktu mungkin saya tertarik untuk menggunakannya karena memiliki banyak fasilitas yang belum tentu dimiliki web blog lainnya seperti halnya Blogger. Mulai dari bentuk templatenya yang hampir semuanya dikatakan Premium, banyaknya Plugins yang memberikan efek expressive pada blog, hingga banyak orang yang menyangka bahwa Wordpress mengandung SEO Template. Tetapi, disini saya mulai menyadari:

Mengapa saya selalu memakai fasilitas Instan ?

Sejak saat itulah saya mulai mencicipi yang namanya Blogger. Melihat tampilan pertamanya saya mulai bingung karena langsung dihadapkan dengan pengeditan HTMLnya yang sangat saya tidak mengerti.[?]Maklum, waktu itu saya masih kelas 2 SMP Saya berusaha untuk mencari berbagai Blog yang memiliki fasilitas Tutorial Blog didalamnya. Contohnya saja para master-master saya seperti Kang Rohman, Agus Ramadhani, Masdoyok dan Hendriono[?]Master JQuery. Dari mereka-merekalah saya belajar tentang banyak HAL tentang dunia HTML, CSS , Javascript hingga mendesign Template Sendiri. Hingga sampai sekarang, saya sudah dapat berbagi tentang sebuah Tutorial Blog kepada Blogger yang ingin tahu tentang dunia web blog.

D>isini saya akan memberikan beberapa trik bagaimana
1. Sering-seringlah memodifikasi Template anda agar keliatan Expressive.
2. Masukkanlah beberapa efek JQuery kedalam Blogger anda.
3. Sering-seringlah coerhat kepada Blogger Lainnya [lokasi]
4. Jangan selalu menghabiskan waktu dengan dunia Tutorial Blog, sering-seringlah anda BlogWalking kebloger lainnya.
5. Kalau bisa sering-seringlah BlogWalking ke TBA Network yach.hehehe...
6. Selalu Berprinsiplah Bahwa Blogger itu Menyengkan

Dari pengalaman dan Tips yang saya berikan diatas tentu saya mengutarakan bahwa menjadi seorang Blogger itu Sangat Menyenangkan karena saya adalah Menjadi Blogger Yang Bahagia. Semoga para Blogger tetap selalu setia dan selalu menciptakan hal-hal baru yang positif untuk mengembangkan Blogger kita ini. Kalau tidak kita ? Siapa Lagi ? Betul, Tidak ?

Blogger Kontest SEO
Info Penyelenggaraan Kontes: http://www.masdoyok.co.cc/2010/08/info-kontes-menjadi-blogger-yang.html

Di Sponsori Oleh:
www.mungbisnis.com - Jasa Pembuatan Blog
www.Distro19.Com - Jual Kaos Couple Murah

12-Komentar:
Jumlah Komentar ada 12 ! Ayo Berkomentar !

Silahkan Berkomentar

Plese comment to make this site better

 
Copyright @ 2011 TBA Network | Theme Design by Afridho Utama | Powered By Blogger